Ulasan Smartphone Gaming Black Shark 2


Ulasan Smartphone Gaming Black Shark 2 - Ponsel gaming khusus perlahan namun pasti menjadi segmen pasar ceruk mereka sendiri. Huawei Honor keluar dengan Honor Play tahun lalu, dan kemudian, ada Sihir Merah Nubia. Tahun ini telah melihat beberapa pendatang baru yang menarik dalam bentuk Red Magic 3 dan Black Shark 2 yang didukung Xiaomi.

Dari para pemula pasar saat ini, Black Shark 2 dihargai lebih tinggi daripada Red Magic 3, tetapi setidaknya calon pembeli sekarang dapat membandingkan dan memilih.  Tidak hanya itu, setiap ponsel andalan yang bernilai tinggi.

Kini menggembar-gemborkan kecakapan gamingnya dan mengklaim menawarkan pengalaman gaming yang superior. Tapi apa yang membuat ponsel seperti Black Shark 2 dan Red Magic 3 terpisah adalah perbaikan perangkat keras dan perangkat lunak khusus yang dibuat untuk bermain game.

Ulasan Smartphone Gaming Black Shark 2

DNA Game

Black Shark 2 adalah ponsel yang sangat tampan, dan itu hal yang baik, karena tampaknya itu merupakan prasyarat untuk ponsel gaming khusus sekarang. Pada unboxing itu, kami menemukan perangkat ramping dengan luka dan kontur di bagian belakang dan bagian depan yang halus beraksen bezel. 

Sebelum Anda mengutuk bezel, Anda harus tahu bahwa mereka membantu gameplay horizontal dengan memberikan Anda pegangan. Bagian belakang ponsel semuanya logam, kecuali untuk area kaca berbentuk X di mana antena disimpan. Kaca membingkai strip lonjong dari logam matte-finish yang menaungi logo Black Shark.

Ini yang menyala saat digunakan dan terlihat kejam dan menggoda pada saat yang sama. Sudut kiri atas dari belakang memiliki kamera ganda dan unit flash. Sisi kanan ponsel ini memiliki tombol power dan saklar perangkat keras untuk 'Shark Space', pusat permainan ponsel. 

Kiri memiliki volume rocker. Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan pengaturan ini karena saya akhirnya menekan tombol Shark Space alih-alih tombol power karena terlihat mirip. Sisi juga memiliki strip cahaya yang menyala selama bermain game dan sebaliknya. 

Warna dan polanya bisa disesuaikan, tentu saja. Baki SIM ada di bagian bawah, di sebelah port USB Type C. Tidak ada jack 3,5 mm, karena lebih banyak ponsel kehilangannya dari hari ke hari. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Ada dua speaker front-firing yang cukup keras dan harus cukup jika Anda bermain sendiri di sebuah ruangan. Tetapi saya akan merekomendasikan headphone untuk membuat pengalaman lebih baik dan lebih mendalam. Layar AMOLED 6,39 inci, 1080 x 2340 p cerah dan jernih, dan sangat bagus untuk bermain game dan konsumsi konten umum. 

Fitur yang kuat

Baterai 4.000 mAh dapat bersaing dengan gameplay yang moderat dan telepon dapat bertahan sehari dengan tugas-tugas lain seperti olahpesan cepat, streaming musik, YouTube, beberapa pekerjaan ringan di Google Documents atau MS Word, dll.

Namun, tentu saja, permainan berat dengan perangkat lunak ponsel diatur ke mode permainan yang lebih tinggi (lebih lanjut tentang itu nanti), menguras baterai jauh lebih cepat. Pengisi daya cepat 27 W membantu menambah daya baterai dengan cepat.

Jadi tetap gunakan jika hari Anda melibatkan gameplay yang luas. Black Shark 2 berjalan pada Android 9 Pie dengan Joy UI-nya sendiri di atasnya. Sekarang UI kustom ini dekat dengan persediaan Android, dan ponsel ini untungnya bebas dari bloatware. 

Ini adalah keuntungan jika ponsel gaming menjaga perangkat lunak mereka tetap minimalis dan rapi dan ini adalah sesuatu yang dilakukan dengan baik oleh Black Shark 2, dan begitu pula Red Magic 3 dari Nubia.

Shark Space

Tanpa ragu, Shark Space adalah yang utama. Diaktifkan dengan tombol sakelar di sisi kanan, itu adalah ruang khusus tempat semua game yang Anda unduh di katalog dan disimpan. Setelah diaktifkan, Shark Space membatasi panggilan masuk dan pesan dan mematikan pemberitahuan, memberi Anda pengalaman bermain game yang tidak terganggu.

Dengan menggeser ke dalam dari sudut atas dalam mode ini, Anda dapat mengakses panel kontrol, yang juga menunjukkan statistik penggunaan baterai dan CPU, dan memungkinkan Anda menyesuaikan dan mengoptimalkan kontrol yang sesuai dengan gameplay Anda.

Bagian Gamer Studio memungkinkan Anda memilih dari berbagai mode permainan, di mana 'Mode Bercahaya' adalah mode berkinerja terbaik. Studio juga memungkinkan Anda menyesuaikan suara, sentuhan, tampilan, dll.